Bisnis Indonesia Otomotif | Bisnis Indonesia
Bisnis Indonesia Otomotif | Bisnis Indonesia
Baca artikel lengkapnya klik disini
Bisnis Indonesia adalah bisnis ialah sejumlah total usaha yang meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, pekerjaan jasa dan pemerintah, yg bergerak dalam bidang membikin dan memasarkan barang lalu jasa kepada konsumen di dalam ruang lingkup wilayah dalam Indonesia.
Bisnis dalam artiese luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan salahsatu aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan service dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).
Menurut Paillette E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dari seluruh aktivitas dan usaha untuk mencari keuntungan melalui menyediakan barang dan service yang dibutuhkan bagi cara perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan yang lain memberikan jasa.
Sedangkan ulah merupakan tindakan seseorang di dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok orang yang menciptakan nilai melangkaui penciptaan barang dan service untuk memenuhi kebutuhan penduduk dan memperoleh keuntungan melangkaui transaksi.
Jenis - model Bisnis
Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), nyata beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan menjadi berikut:
0 Response to "Bisnis Indonesia Otomotif | Bisnis Indonesia"
Posting Komentar